Sunday, May 13, 2012

Van Bommel: "Selamat tinggal bukan berpisah."

MILANELLO – Inilah yang dikatakan Mark Van Bommel yang terllihat emosional kepada Milan Channel: 

Ini juga momen yang sulit buat saya tapi berbeda dengan Rino, Pippo dan Ale yang telah di sini jauh lebih lama dan telah menang banyak. Saya baru jadi bagian dari klub besar ini selama setahun setengah. Saya bisa ingat saat Galliani mengatakan “Bisakah anda datang ke Milanello? Kami butuh anda”. Kami memenangi gelar dan Piala Super Italia dan musim ini dengan yang kami miliki kami seharusnya menang tapi itulah sepakbola. Saya tak bertahan karena saya juga harus memikirkan keluarga saya. Putra tertua saya bilang agar saya meneken kontrak enam bulan tapi kini saya harus pulang, kembali ke Belanda. Saya akan hijrah ke PSV. Untuk semusim, mungkin dua, kemudian saya akan mulai melatih. Ini selamat tinggal, bukan perpisahan. Mungkin suuatu hari nanti saya akan kembali ke sini untuk melatih. Milan adalah klub besar dan bahkan di masa lalu saat sejumlah pemain pergi dan terus meraih kemenangan. Klub ini seperti sebuah keluarga, orang-orang di Milanello sangat luar biasa yang membuat saya bisa berintegrasi dengan mudah saat saya baru tiba. Pujian saya untuk semuanya. FORZA MILAN!!”

No comments:

Post a Comment